Tingkatkan Kualitas Layanan Prima Pemkab Kediri Bagun Mal Pelayanan Publik

    Tingkatkan Kualitas Layanan Prima Pemkab Kediri Bagun Mal Pelayanan Publik

    Kediri - Pemerintah Kabupaten Kediri terus berupaya dalam rangka untuk meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat dengan cara merehabilitasi bangunan menjadi Mal Pelayanan Publik.

    Keberadaan Mal Pelayanan Publik yang di Jalan Soekarno Hatta Ngasem Kabupaten Kediri, Jumat (6/12/2024).

    Plt Kepala Dinas Perkim Kab Kediri Irwan Chandra menyampaikan bangunan Mal Pelayanan Publik ini merupakan salah satu langkah strategis yang diambil oleh Pemerintah Kabupaten Kediri dalam meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat.

    "Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Bidang Cip Karya telah melaksanakan rehabilitasi ini dengan meningkatkan fasilitas Mal Pelayanan Publik menjadi lebih baik dan akses yang lebih mudah, " ucap Irwan.

    Lanjut Irwan dengan keberadaan Mal Pelayanan Publik yang beralamat di Jl. Soekarno Hat No. 14, Dusun Katang, Desa Sukorejo, Kecamatan Ngaser ini dirancang sebagai pusat terpadu yang menggabungkan berbagai layanan pemerintah dalam satu atap.

    "Dengan adanya Mal Pelayanan Publik ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Kediri dapat mengurus berbagai keperluan administratif dengan lebih cepat dan nyaman, " ungkapnya. (adv/PKP)

    kediri
    Prijo Atmodjo

    Prijo Atmodjo

    Artikel Sebelumnya

    Pemkab Kediri Jadi Narasumber Rakor Gugus...

    Artikel Berikutnya

    Pemkab Kediri Fasilitasi Sanitasi Guna Tingkatkan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Peringati Hari Juang TNI AD Ke-79 dan HUT Kodam V/Brawijaya Ke-76,  Brigif 16 Wira Yudha Gelar Bakti Sosial
    Mas Dhito Terjunkan Tim Lintas OPD Dampingi Korban Selamat Warga Desa Manggis Ngancar
    Mas Dhito Berhasil Pulangkan Belasan Arca ke Museum Kabupaten Kediri
    Kajati Jatim Mia Amiati Gelar Press Release Capaian Kinerja Kejati Jatim Tahun 2024
    Kajati Jatim Buka Rakerda Kejaksaan Tinggi Jatim Tahun 2024 di SLG Kab Kediri

    Ikuti Kami